Sabtu, 08 Januari 2011

shining in the sunday morning

Tak terasa sudah beberapa minggu pagi terlewati tanpa olah raga di pelataran rektorat ugm. Sebenarnya aku bukan seorang penggemar olah raga, salah satu olah raga yang kusukai adalah berenang. Tapi pengecualian untuk yang satu ini suasana minggu pagi di ugm membuat semangat untuk sekedar merenggangkan otot-otot yang kaku, disamping itu juga bisa merenggankan kejenuah otak setelah rutinitas selama seminggu (karena selain udara fresh pagi hari, mata juga segar dengan berbagai pemandangan, hehehe). Bersama beberapa temanku jadilah sebuah rutinitasku di minggu  pagi untuk jogging dan badminton. Untuk saat ini aku akan absen panjang dari runtinitas tersebut karena aku sudah tidak menjadi pengguhini jogja lagi, I will miss that J
pada  minggu tertentu untuk jakal ugm ada car free day berlaku hingga jam delapan pagi. meskipun cuma sebentar tapi seru juga bisa berlarian plus main-main di tengah jalan J

imut yang mana.....??
Minggu pagi milik semua orang, mulai balita hingga opa-oma, semua menikamtinya. Balita mengingatkanku tentang seorang balita yang kutemui kala sunmor, bisa jadi si adek ini ngefans sama aku..hehehhehe. dia  melihatku terus *jadi grogi, hahaha, -dipikiran si adek: kok kakak atau tantenya ini aneh yaaa...-
karena sadar jadi target obyek pengamatan si balita, aku langsung GR. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar