Jumat, 11 Februari 2011

sepenggal nasehat seorang teman

hmmm.., 
bingung akan dimulai dari mana, yang jelas entah kenapa aku sedang dilanda susah konsentrasi, daripada susah memaksa diri untuk fokus, mending 'jalan-jalan' J
dan kebetulan lagi ada yang  sengaja atau tidak membuka salah satu tulisan dari notebook-ku sehingga tulisan dibawah ini nangkring di recent document, siapapun dia terimakasih karena aku jadi membaca kembali tulisan ini yang sudah jadi penghuni salah satu folderku munkin sekitar setahunan, hehehehee
semoga buat teman-teman yang sedang mengalami resah, pernah resah atau akan resah mendapat perenungan  dari tulisan tersebut., thank's nie^^


---

Bwt saudariku yang sedang jatuh cinta dan menanti^_^

Ya Rabb, aku datang padaMu dengan penuh kepasrahan
Ketika dihadapkan pada pilihan terberat,
Ya Rabb,
Beri ketetapan hati untukku
Hati yang terbaik yang sama-sama kita lihat
Hati yang bukan saja menyejukkan dalam pandanganku
Tapi hati yang telah Kau lihat sampai menembus relung kalbunya
Alloh yang maha kuasa,
Maha Meliahat masa depan,
Maha mengetahui apa yang akan terjadi,
Engkau jua yang mengetahui keinginan terdalam hatiku
Ya Alloh,
Jika mendambanya adalah kesalahan dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana semu
Jika kesempurnaannya bukan untukku,
Tolong bawa jauh dari relung hati
Hapuskan khayalan keindahan tentangnya dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya
Gantikan aku dengan kesempurnaan yang sesungguhnya untuk dia
Tapi Tuhan,
Jika kesempurnaanku adalah bersamanya, berikan aku kekuatan menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya..

3 komentar:

  1. aq po sing mbuka buk?!!
    kayaknya kagak deh,,huhuuu
    cinta lagi cinta lg,,
    mudah, sederhana tp sulit digapai.hhohooo

    BalasHapus
  2. uhuiiii...kui aku aku tho sing ngasih nasehat??he..pernah bijak juga aku:P.wah...setahun yang lalu ya? emm,brarti kalau boleh sekedar berefleksi bisa jadi kita belum lu2s nie ujian kayak gni, na gimana nggak, dah setahun yang lalu tapi masalahnya tetep aja kayak gni,he...#kasusnya yang peka jaman atau kitanya yang gak berkembang>:P

    BalasHapus
  3. bukan belum lulus tapi mendalami biar meresap sampai ke akar2nya...hehehe... cinta itu universal kan..? jadi selalu ada cerita menarik tentang cinta^^ tunggu cerita cinta berikutnya:)

    BalasHapus